Taylor Swift Tak Akan Tampil di Grammy Awards 2015

Rabu, 04 Februari 2015 - 15:08 WIB
Taylor Swift Tak Akan...
Taylor Swift Tak Akan Tampil di Grammy Awards 2015
A A A
LOS ANGELES - Melalui akun Tumblrnya, Taylor Swift menyatakan, tidak akan datang dalam Grammy Awards 2015. Penyanyi 25 tahun itu memilih tidak hadir, lantaran ingin fokus menjalani tur promo album terbarunya, 1989.

"Karena aku harus menjalani 1989 World Tour, maka aku tak akan tampil dalam Grammy tahun ini. Aku harus fokus dengan tur ini," ujar pelantun Blank Space.

"Banyak yang menanyakan soal Grammy minggu ini, dan aku ingin memberi sedikit update. Aku sangat bahagia dinominasikan tiga Grammy tahun ini, dan aku juga senang dapat menyaksikannya di antara penonton. Aku juga akan menyerahkan penghargaan Best New Artist," tambahnya.

Tahun ini mantan pacar Jhon Mayer ini, mendapatkan tiga nominasi dalam Grammy Awards. Song of The Year, Record of The Year, dan Best Solo Performance.

Dalam tiga kategori tersebut, pemilik nama asli Taylor Alison Swift tersebut harus bersaing dengan musisi besar lainnya, seperti Sam Smith, John Legend, dan Pharrell Williams. Grammy Awards 2015 akan digelar pada 8 Februari mendatang di Los Angeles Amerika Serikat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)